Tuesday, September 20, 2005

Kehidupan Pelayananku
Didalam pelayananku bersama Tuhan...begitu banyak hal yg begitu indah yg telah aku lewati. Namun saya juga tdk bisa ungkiri bahwa ada badai dan gelombang juga yg datang...tetapi Tuhan selalu menyertaiku, memengang tangan kananku...sehingga membuat aku mampu dan kuat utk melaluinya dengan baik. Dan saya pun menyadari bahwa lewat pencobaan dan badai itulah Tuhan mampu membentukku menjadi anakNya utk siap dipakai diladangNya.
Didalam pelayananku sebagai Worship Leader, saya pun mengalami begitu banyak kebahagiaan terutama dimana setelah P&W selesai ada beberapa umat yg memberi masukan yg sangat positif membuatku menjadi sangat berapi-api utk mau lebih maju lagi. Namun ada juga saat2 dimana saya mengalami kekeringan sehingga saya merasa bahwa saya telah jatuh (tidak berhasil membawa umat ke hadirat Tuhan) dan jatuh lagi...
Seringkali saya merasa ingin menyerah saja dan merasa tdk layak lagi menjadi Worship Leader.
Saya sungguh bersyukur karena Roh Allah selalu datang menghibur dan menuntunku kembali kejalanNya yg benar...
Saya kembali diingatkan akan proses pembuatan kue yg pernah saya bawakan di persekutuan doa kami. Bahwa saya harus mengalami hal2 yg kurang enak (jatuh dan jatuh lagi..) tetapi begitu kue tersebut matang, maka bau dan nikmatnya kue itu akan dinikmati oleh banyak orang.
Saya pernah ingat dikatakan bahwa 'TIDAK ADA YG INSTANT' berarti saya harus melalui proses utk mencapai puncak. Melalui jatuh bangun itulah perlahan2 saya mampu berdiri dan belajar lagi utk berjalan dan pada puncaknya Malaikat Tuhan akan membawaku terbang tinggi bersamaNya.
Sekali lagi lewat semua itulah membuat saya tdk pernah berputus asa lagi. Saya selalu menanyakan diriku dimanakah proses yg sekarang saya alami? mungkinkah sudah mulai berdiri? atau berjalan?
Kalau saya harus berhenti sampai disini berarti saya tdk menghargai pembentukan Tuhan buat diriku dan sampai kapan saya boleh keluar dari oven utk memberi bau yg enak dan utk dinikmati oleh banyak orang...
Sehingga besok tgl.20 September 2005 jam 7.45pm di Holy Spirit Church, saya dan teman2 KKIHS akan membawakan P&W utk acara Healing Rally yg dibawakan oleh Fr Larry Faraon dari Philipines.
Segala hormat, pujian, kuasa dan kemuliaan..hanya bagiMu Tuhan yg telah memberi kehidupan ini. Tiada yg dapat aku balas selain memuji dan menyembahMu lewat pelayananku.
Saya ingin belajar patuh dan setia Tuhan...biarlah rancanganMu boleh terlaksana didalam kehidupan pelayananku hingga akhir hayatku.

No comments: