Wednesday, September 21, 2005

My Sharing during the Rehearsal:

Pada waktu glediresik di HS, saya sempat ngambek karena tim perlengkapan tdk hadir utk membantu. Dan waktu berjalan begitu cepatnya sehingga kami cuma bisa mulai
latihan jam 8.15pm. Mohon maaf yg sebesar-besarnya atas emosiku, heheheee? sempat frustrasi juga, hahahaaaa? ^_^ Tapi saya menyadari bahwa emang Tuhan mengijinkan hal itu terjadi utk menguji kesabaranku.....tapi...saya gagal... :-(
Karena saya sudah tau bahwa saya dalam pergumulan utk itu saya minta semua utk dukung doa terutama Ibu Etty, Ivah, Fenni, Leny, Sari, Reggie, Pak Tony, my parents, my aunty, kakak dan adikku.

Tuhan melihat kedalaman hati kita semua dan Dia dgn setia mengampuni, membimbing, dan memberi kekuatan sehingga kita mampu bangkit dan menjadi terang bagi banyak orang. Dan sungguh karena Anugerah Dialah sehingga kami semua mampu sehati
menaikkan pujian dan penyembahan kpd Tuhan. Dan sebagai WL, amazing His works...kalau suruh saya kembali lompat ditengah2 org banyak...I don;t think I can do it now....hahahahaaaa? ^_^ Dia sebagai penyelenggara acara dan Dia juga yg memampukan kita semua menyelesaikan acara tsb dgn baik. Segala hormat, pujian, kuasa dan kemuliaan hanya bagiMu Tuhan! Amin.

No comments: